10 Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia Terbaik



10 Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia Terbaik,nonton anime online sub indo,situs download anime lengkap sub indo,web anime terlengkap,link download anime sub indo,anime streaming sub indo,nonton anime sub indo 18+,nonton animeindo,nonton anime one piece


10 Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia Terbaik - Apakah sobat ingin menonton anime online subtitle indonesia? jika iya berarti sobat berada pada ulasan yang tepat. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi situs apa saja yang sudah cukup populer bagi pecinta anime di indonesia. Ada beberapa anime yang bisa sobat tonton, tapi di indonesia sendiri anime yang paling sering di tonton sudah pastilah naruto. Dikarenakan saat ini naruto masih dalam genjutsu entah berapa lama perangnya akan dimulai lagu padahal kan lagi seru-serunya melawan madara. Akhirnya membuat kita menjadi malas untuk mendownloadnya, dan ingin download lagi setelah cerita genjutsu ini sudah selesai. Untuk itu sambil menungggu naruto, mungkin sobat bisa menonton anime yang lainnya.
Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia,10 Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia Terbaik,nonton anime online sub indo,situs download anime lengkap sub indo,web anime terlengkap,link download anime sub indo,anime streaming sub indo,nonton anime sub indo 18+,nonton animeindo,nonton anime one piece
Kita tahu untuk melakukan streaming videotentunya koneksi internet harus lancar. Dimanapun sobat melakukan streaming entah itu di youtube ataupun tempat yang lain semuanya hampir sama yang dibutuhkan adalah kecepatan internet, untuk itu koneksi internet yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan streaming. Saat ini banyak sekali situs streaming anime yang menyajikan video yang lengkap. Nah, langsung saja berikut informasi mengenai 10 Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia Terbaik.
  1. Animeindo.web.id : Situs yang satu ini menurut saya yang paling lengkap dibandingkan dengan situs yang lainnya, banyak sekali video anime yang disediakan. Tidak hanya video naruto saja tapi banyak juga video yang tidak kalah dengan naruto diantarannya One Piece,  Fairy Tail, Gintama dan lain-lain. Situs ini saya kira tempat yang paling cocok untuk pilihan nonton anime online.
  2.  OPLOVERZ.net : Situs ini juga tidak kalah dengan animeindo.web.id, sobat tidak hanya bisa streaming saja melainkan bisa mendownload video secara langsung.
  3. Mangaku.web.id : Yang ketiga ini menyajikan video, link download, dan baca komik. Untuk yang satu ini paling pas untuk membaca komik. Disini sobat bisa membaca komik lengkap, dan tentunya komik yang sering dibaca adalah naruto.
  4. Anibee.tv :  Yang patut dipresiasi dari situs tersebut yaitu merekan menayangkan video yang legal. Dikarenakan situs tersebut legal tentunya anime yan bisa sobat tonton sangatlah terbatas.
  5. NARUTOBLEACHLOVER.net : Situs yang satu ini juga cukup lama dan tentunya cukup populer di pecinta anime. Selain itu, situs tersebut pasti menyajikan link download  video naruto.
  6. SAMEHADAKU.net : Tidak hanya bisa melakuan streaming, di situs tersebut sobat juga bisa mendownload lagu lewat hp atau komputer yang tentunya lagu yang berhubungan dengan anime.
  7. ALIBABASUB.net : Situs yang satu ini sangat ringan untuk dibuka, tapi sayangnya koleksi animenya masih kalah dari situs yang lainnya.
  8. Anime21.web.id : Streaming anime disini cukup lengkap. Sobat dapat melihat anime dengan genre yang lengkap mulai dari action hingga adventure, semuanya tersedia. Selain itu, juga bisa melihat jadwal tayang anime.
  9. ANIMEDESU.me :  Nonton anime disini juga tidak kalah menariknya. Ada juga anime comedy yang bisa sobat tonton.
  10. WardhAnime.net : Yang terakhir ini sobat bisa menonton anime dengan genre yang berbeda, seperti action, adventure, dan lain-lain.
Demikianlah sekilas info mengenai  10 Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia Terbaik. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Situs Nonton Anime Online Subtitle Indonesia Terbaik

0 komentar:

Post a Comment